Laman

Tuesday, May 22, 2012

Running Man!

soo recently i love this variety show, Running Man. baru pertama kali gue suka sama acara korea. jadi hari sabtu tanggal 12/05 (ea inget aja) sepupu gue yang dari bandung, dateng ke rumah gue. dia emang suka korea gitu. terus dia bawa 5 episode RM, ada episode 5, episode 8, episode 20, episode 22, sama episode 40.


Running Man seruuu banget. jadi kayak games pertim gitu, terus dikasih misi. mainnya pas tengah malem dan selalu hari senin. berdasarkan wikipedia:
  • Episode 1: MC & tamu dikunci di suatu tempat (mal/museum/dll) pas malam-malam. terus mereka disuruh nemuin kode biar bisa buka pintu utama. tim yang menang dibolehin pulang pas paginya, sedangkan yang kalah dikasih hukuman.
  • Episode 2-5: mereka disuruh cari celengan babi emas tersembunyi, dan akhirnya isi celengan itu dikeluarin dan dihitung uangnya. tim yang punya lebih banyak uang bisa keluar dari tempat itu dan yang kalah harus mau dihukum. dan fyi, uang dari celengan babi itu disumbangkan.
  • Episode 6-10: nah mulai disini mereka disuruh nyari Running Balls. pas akhirannya, ada mesin lotere, bola pertama yang keluar itu adalah tim yang boleh pergi. tim yang kalah disuruh pulang pagi-pagi naik bus, pake... boxer. yang cewek, pake celana panjang tapi muka dicoret-coret. misinya yaitu:
  1. Misi 1 : menampilkan permainan yang berkaitan dengan tengara (tempat mereka bertanding). Sebelumnya, Photo Zone Game / Gary's game ;p dimainkan.
  2. Misi 2 : adalah misi perlombaan.
  3. Misi 3 : adalah A Leisurely Cup of Tea. Misi ini dihentikan setelah episode sepuluh karena kontroversi.
  4. Misi 4 : adalah Morning Team Sports. Misi ini ditayangkan secara penuh hanya di episode enam.
  • Episode 11-25: disini ada challenge 1 vs X. battle. jadi ada satu orang yang di lawan sama Running Man nya. dan disini juga ada Bells Hide and Seek, jadi mission team disuruh cari beberapa benda dan catching team harus menangkap mission team dan merobek nama di punggung mission team. 
  • Episode 26-43: disini, misi Bells Hide and Seek diubah jadi Find The Guest. MC dan tamu terkunci di dalam tengara dan diminta untuk mendapatkan Running Balls untuk kesempatan untuk lolos dari hukuman. dan ada misi One Chance, jadi kalo ada orang berhasil di misi One Chance, dia bakalan bebas walaupun ga dapet Running Balls sama sekali. 
yang suka challenge game show gitu, harus nonton ini walaupun kalian bukan korea addicted. ini seru banget, bikin deg-degan. banyak lawakannya juga. Anggota Running Man itu ada:



1. Yu Jae-Suk.

dia kayak leader disini, ngasih tau misi gamesnya apa. dia dipanggil Yu-ruce Willis, Yu-hyuk,Yu-mes Bond, dan Grasshopper. dari yang gue liat kayaknya dia orangnya adil.

2. Ji Suk-Jin
dia anggota tertua disini, udah punya keluarga. julukannya Big Nose Older Brother, dan Sunflower. hidungnya besar-_-. dia gampang ditangkap hahaha.

3. HaHa
HaHa dipanggil Haroro karna dia mirip Pororo, kartun penguin kecil hahaha. dia lawaknya bener bener lucu, gue suka lawakannya. dia suka tebar pesona ke Ji Hyo dan tamu cewek.

4. Gary
dia dipanggil Peacefull Gary karna ekspresi mukanya datar aja hahaha. dia kalo di games Photozone selalu kefoto tapi tampangnya ya gitu, datar. dia suka sama Ji Hyo.

5. Kim Jong-Kook
nickname dia itu Sparta-kook, Commander, Kookie~♥^^, dan Tiger. kalo dia jadi catching team, ganas banget. larinya cepet, kalo nangkep orang ga selo banget. badannya kekar, dan dia lumayan pinter kalo nyari clue.

6. Song Ji-Hyo
sampai sekarang dia jadi cewek yang paling cantik di member RM karna emang cuman dia doang yang cewek, hahaha. panggilannya Ace Ji-Hyo karna dia pinter kalo urusan nyari clue dan nangkep orang, yah serata sama Jong Kook lah.

7. Lee Kwang-Su
dia tinggi banget, tapi paling gampang kalo ditangkep haha. dia agak takut gitu sama Jong Kook karna Kookie itu rada nyeremin kalo nangkep orang. panggilannya Kwang-vatar, Kwang-potter dan Giraffe. dia sering jadi objek ejekan dan tampangnya selalu pasrah, hahaha.

8. Song Joong-Ki

ini member yang paling ganteng hahaha. gue suka banget sama dia, yaampun dia ganteng bangeeeet. dia dipanggil Flower Joong Ki karna cantik-_- dan Brainy Joong Ki karna kadang-kadang pinter. gue punya banyak banget koleksi foto diaaa. tapi sayang di episode 41 dia keluar dari running man karna mau terusin karir aktingnya.

9. Lizzy
dia dari episode 13-14 jadi tamu, lalu dari episode 18-26 baru jadi member tetap. nickname dia Busan Girl. tapi sama kayak joong ki, dia keluar karna nerusin grup After School nya.

ada siblings yang dibikin di Running Man biar jadi candaan, yaitu:
1. Monday Couple, yaitu antara Gary sama Ji-Hyo. Gary suka sama Ji-Hyo dan Ji-Hyo di eps 20 pernah jujur bilang kalo Gary itu attractive. 

2. Song-Song Couple, antara Joong-Ki dan Ji-Hyo karna marganya sama sama Song. gue suka sama    couple ini dibanding monday couple karna cocok banget :3. di eps 15, Joong-Ki cium pipi Ji-Hyo dan di eps 23 baru dibikin Song-Song Couple. tapi Ji-Hyo lebih milih Gary daripada Joong-Ki-_- mungkin karna umur Joongkie 4tahun lebih muda dari dia.

3. Kim Jong-Kook and two kids, antara Jong-Kook dan Gary & HaHa. mereka kadang jadi satu tim dan Jong-Kook biasanya ngancem mereka, hahaha.

4. Jail Regular Trio, antara Jae-Suk, Suk-Jin, dan Kwang-Su karna mereka bertiga biasanya 3 orang yang paling gampang ditangkap, dan mereka sok-sok bikin janji ketemuan di jail, siapa yang paling telat biasanya dimarahin sama Suk-Jin hahaha.

5. Same-Aged Friends, antara Kwang-Su dan Joong-Ki karna mereka umurnya sama. Joong-Ki suka curhat sama Kwang-Su, dan di Joong-ki's last episode (eps 41) Joong-ki bilang terimakasih sama Kwang-su.

5. Suk Brothers, antara Jae-suk dan Suk-jin karna mereka udah temenan selama 20 tahun lebih dan punya "suk" di nama mereka. kadang Suk-jin jealous sama hubungan Jae-Suk dan Jong-kook-_-.

screen shoots:

kalo ngomongin running man, gue suka ngobrol sama mira, karna dia suka running man & joong-ki juga :D.


well, sorry for the longer post! juga karna kebanyakan foto hehe. sebenarnya masih banyaak foto yang pengen gue share, tapi takut kepanjangan hehe. oke deh, bye!



1 comment:

  1. weew..aku jg suka joong ki loh, tapi sayang banget dia keluar :'( aku jg lebih milih song-song couple,dua-duanya imut sih! >,<

    ReplyDelete