Laman

Tuesday, May 15, 2012

Monday, 14th of May.

soo kemaren verenigen disuruh masuk ke sekolah buat dikasih undangan wisuda, disuruh kasih uang purnabakti buat pak sanadi, dan (katanya) latihan pengalungan medali.

gue datang kesana jam 8am, dan udah pada ngumpul di lapangan, berbaris sesuai kelas. pas gue dateng, iis dari kelas 9-7 nakut-nakutin gue "dil kan undangan nya udah dikasih? udah sana pulang lagi".
jeger. boong aja. terus iis nanya lagi ke aaliyah "emang udah dikasih undangan kan aal?" Aal menatap heran ke iis, terus iis naik-naikin alis. waaah boong nih orang hahaha. lega deh, gajadi pulang.

gue duduk dengan anteng kan tuh, sambil nungguin nurul dateng. nurul tuh emang suka telat, jarang banget dia bisa dateng on time, apalagi dateng lebih cepat. tapi guru-guru nyuruh ganti barisan lagi. gue yang bingung cuman nurut.

pas lagi ganti barisan, ketemu irna, muti sama mira. katanya irna dia hari ini mau pulang kampung ke cirebon, tapi katanya delay-_- jadi dia ngambil undangan dulu. terus mira buka bisnis baru: jualan scrapbook dengan harga 70k. irna jadi customers pertama. udah cipika cipiki, gue balik ke barisan. pas udah lama, panas-panasan pula di lapangan, nurul baru dateng-_- sekitar jam 9am gitu. terus disuruh ganti barisan lagi.

pas ganti barisan, gue ketemu nurul, rina, stevanus, ravi, topik, renaldi, dll. tiba tiba stevanus manggil gue dengan menunjukan tangannya diisi sesuatu. pas dia buka tangannya... ternyata itu gantungan kunci mirip... skip. jorok banget, gapantes diomongin disini. gue kaget, langsung gue lempar. dengan devilnya stevanus dkk ketawa-_- udah baris, dapet kartu undangan. tumben kartu undangannya sedikit......modal.

tampak depan

tampak belakang

sorry gambarnya jelek. pokoknya isinya tentang jadwal acara wisuda, dresscode, dll. udah dikasih undangan, gue bayar uang purnabakti terus ngobrol sama nurul, mira, muti, irna. muti bawa rainbow layer cake, kue ultah nyokapnya :9 enak deh. terus pas udah ngobrol, itsna sama rahma baru nyampe.

gila. udah jam 10 dan mereka baru dateng? super. yang lain udah pada pulang dan mereka baru dateng? super. kata mereka soalnya kata mira masuknya jam 10. hahaha ngakak. terus mereka ke ruang tu, mau legalisir rapot. abis itu nurul, mira, gue, itsna, rahma, mei, dan eta pergi ke puri naik p16.

pas di bus, gue sama mei cerita-cerita tentang Running Man, games korea gitu. gue yang ga terlalu addicted korea ntah kenapa jadi suka sama korea. gue suka nonton film korea yang di antv, terus nonton running man yang dikasih sepupu gue kemaren. running man tuh bikin ngakak, terus games hide-and-seek nya seru banget. sekitar sejam, udah nyampe puri. eta yang gaikut nonton, pulang. emang kurang kerjaan tuh orang-_-.

kita nyampe puri jam 12, sedangkan filmnya jam 12:30. kita mau nonton The Avengers! penasaran, kata orang-orang keren banget. gue sama itsna beli tiket, yang lain makan dulu. seat tengah penuh, tinggal yg bagian depan. karena gue gamau nonton 3D dengan kepala selalu mendongak keatas, akhirnya kita pilih pojok kanan, tapi seatnya di C ada 4, di D ada 2. mau gamau ada 2orang yang dibawah. akhirnya udah selesai makan, mau ngumpul, kita suit. 

kita suit. tapi pada curang-_-. akhirnya itsna ngajakin lomba lari dari foodcourt ampe bioskop-_-. alay memang, tapi kita tetep lari dan nurul sama rahma ketinggalan di belakang. mereka ga setuju, akhirnya suit lagi dan yang harus duduk di D adalah mira dan rahma.

THE AVENGERS SERUUUUUUU BANGET. gue ampe mau nangis saking kerennya :'). Captain America ganteng, Iron man bikin ngakak, Hawkeye keren banget. WAAAH POKOKNYA 10 THUMBS UP(?) -_-.
yang belum nonton, mesti nonton.

udah mau jam 3pm, film selesai. nurul sempat ketemu temen sd nya, terus gue sama nurul mau beli the crepes. sementara gue, mira, nurul di the crepes, trio penggila korea itu ke toko cd, katanya "liat album pacar-pacar gue aka suju" -_- no comment deh.

terus udah beli, kita muter-muter puri dulu. nurul sama mira jalan di depan, gue berempat di belakang. jalan ke stroberi, rahma tiba tiba nanya "eh emang ada iron man ya? iron man yang mana?" GUBRAK. daritadi udah nonton dan dia gatau iron man? PADAHAL KAN IRON MAN YANG PALING GAMPANG DIKENAL?! gue emosi, langsung bilang "ASTAGFIRULLAH ALAZIM, YANG BAJU MERAH MA, MASA GATAU!!" gue langsung kabur, kita berenam ngakak. rahma memang pintar di sekolah, tapi gue ganyangka dia gatau iron man doang-_-.

terus kita muter-muter lagi, si mira katanya mau beli baju tapi batal. akhirnya mira beli sushi dan kita pulang pas jam 4pm. gue harus langsung ke ofriends, les. udah janji sama mama-_-. liburan kok masih les, bete banget. 

tapi well, kemaren seru! thanks semuaa :D

No comments:

Post a Comment