Laman

Friday, July 27, 2012

ceritaku niiih-_-

marhaban ya ramadhan! gue minta maaf kalo gue banyak salah yaaa.

well, gue akhirnya jadi anak swable. walaupun terlempar dari 65, tapi ganapa deh. swable tetep seru kok. 3hari mos nya ga kayak kebanyakan sekolah, cuman disuruh bikin nametag. ga disuruh bikin topi dan atribut aneh-aneh, bahkan bekalnya terserah mau bawa apa. Alhamdulillah yaaah, garibet :D

terus gue masuk ke kelas X-6. disini anak 111 ada 11 orang, tapi ga terlalu deket sih-_- yaah awal awal masuk sih emang krik, gue diem aja di kelas sambil main ipod. lagian puasa bikin gue males ngomong jg. semoga kelas gue seru banget yaa. di swable banyak guru yg mirip guru di 111, ada yg cara ngomongnya bu gemi, bu syawalis, dan pak arif. ada yang cara ngelawaknya mirip pak agus, ada yang wajahnya mirip pak kadimin. jadi bikin kangen 111-_-.


i miss super8people a lot. sumpah kangen banget. everything in swable makes me remember the memories that we had. ngobrol&madol di koridor, curhat di kamar mandi, ngerjain tugas bareng, main ke kelas orang, sempit-sempitan di kantin, nyiapin 8 saf di mushola buat kita, gilaaaaa kangen banget. and that moment when we cried and said that we won't forget one another in uks. we hugged one another, laughed together, and talked about stuff in the future. that was epic. i won't forget ya all. gue harap kita masih bisa bareng bareng walaupun pisah sekolah-- ada yg di 78, 65, 29, 112 dan di jaksel, tapi kita masih bisa jalan bareng, chatting lewat bbm, voice note bareng dan curhat bareng bareng. gue pengen banget kita bisa bukber bareng, walaupun acaranya kita undur karena bokapnya rahma lagi sakit (get well really really soon om!!) tapi gue pgn banget ketemuan sama kalian. mau cerita banyaaak!!

dan insyaAllah, lebaran tahun ini gue mudik ke Padang! karena ke padang setiap 2tahun sekali, gue jd kangen beuuuuuud. ga sabar deh, semoga jadi amiiin :D sekalian minta episode Running Man sama sepupu gue, pas awal juli dia punya sampai 100 episode loh, hahaha puas deehh. gue jadi suka Haroro. dan gue sama mira succesfully spread running man virus to 8people loh!! semuanya jadi suka nonton haha. bahkan nurul download beberapa episode yg gue belom punya. btw gue udah punya ep 1- 31 eps, eps 40-41, ep 74, ep 91, ep 99 dan ep 100. yeaaah runners! seum dwa, ssakda ssakda!


ini ceritaku, apa ceritamu?


No comments:

Post a Comment